Jumat, 14 November 2008

Damn Saturday.....

Huaaa.......
pusing di ktr ga ada orang..yang lain pada muter - muter ga jelas juntrungan nya...
tinggalah gw sendiri...huahuahuahuahua

but actually this the time I can write something in my blog..hehehehe....

in the morning....gw dibangunin oleh seseorang yang nun jauh disana...hehehe...thanks yah...padahal begitu gw tutup telfon alarm gw langsung bunyi..hehehe...but U make me woke up earlier.....and then...mandi, rapi - rapi bentar...panasin si bleky..cabut deh...
sebelum ke kantor...klo gw masuk pagi..yah sedikit ritual..yaitu mampir di warung deket parkiran paradiso bowling..bwat nge roti and nge teh (kenapa teh bukan kopi, soalnya gw ga terlalu suka kopi) dulu...lumayan ganjel perut...bis menjalankan ritual gw..langsung dah gw cabut ke ktr...
And Damn...orang - orang pada kemenong nih...pikir gw "owh blom pada dateng kali yah" yaudah gw sedikit jalan - jalan kaki bentar ke area pantai..berharap ada bule yang topless pagi - pagi...hehehe.....ternyata malah ada anak kecil lagi di omelin ma ibunya gara - gara anak nya mau nyoba surfing but ibu nya bilang jangan kamu masih kecil (nguping dikit)....wah wah wah....ciri - ciri orang tua yang tidak menggali potensi si anak dari usia dini nih....
setelah gw balik ke kantor, ada pesen bwat gw...

"Don, kamu charge di area sini dulu..saya dan J**** ke Ubud, I** ke sanur, D** *** ke Nusa dua...nanti setelah makan siang kita semua balik..inget report nya harus dikirim hari ini juga"

DAMN...kenapa jadi gw yang ngerjain report ini.....harusnya tadi gw ga jalan - jalan ke pantai....kan gw bisa ngajuin grasi ke mereka...biar gw aja yang ke nusa dua or sanur...sialaaaannn.........dan ini udah jam 2 siang mereka blom ada yang balikk.......gw masih sendiriaaann...huaaaaaaaaaa......

untung ada si nduy (temen kecil gw yang sekarang gedean dia, hehehehe) nemenin di YM, sambil bicarain Blog..maklum gw lagi belajar nge blog...hihihi.....

and plan for tonight...huaaaaaa...lagi ga punya pacar...jadi sendirian kayanya saturday night nih...
sedih bgt yah gw...kisah malang aral melintang...huahahaha...
mana sekarang inget ma mantan lagi.....ampuuunnn........jadi pgn lompat dari lantai 1 ke lantai 1 (lho cuma lompat biasa jadinya dong).....
kenapa nie perempuan susah bgt dilupain...padahal dia dah sadis (klo kata afgan) sama gw...
Hummppfff...Tuhan beri petunjuk mu dimana saya bisa menemui Luna maya yang sebagaimana mestinya dia adalah jodoh ku....











end of story...I just wanted to say about her....TERSERAH...
U just won everything in mine...U just kick my ***....U just ***** my blood...
but U'll be said...Im Sorry to me...believe that

Tidak ada komentar: